Apa Itu Accurate Online Private Cloud ?

#BisnisJadiMudah

Accurate Online Private Cloud adalah salah satu bentuk layanan Accurate Online untuk memberikan fungsi yang sama dengan layanan Accurate Online Public Cloud, namun berjalan diatas insfrastruktur milik Anda atau disimpan di server perusahaan Anda. Layanan Accurate Private Cloud merupakan layanan eksklusif yang didedikasikan untuk pelanggan layanan Accurate Private Cloud saja.

Keunggulan Private Cloud

Accurate Online Private Cloud memiliki keunggulan dibandingkan Accurate Online Public Cloud seperti :

Privasi Lebih Terjaga

Karena aplikasi Private Cloud berjalan diatas infrastruktur yang disiapkan oleh pelanggan, makan pelanggan dapat mengkontrol penuh dan fleksibilitas yang lebih baik atas alokasi sumber daya yang dibutuhkan (jika pengguna bertambah banyak dapat dengan mudah meningkatkan spesifikasi server yang digunakan) dan tentunya memiliki kontrol sepenuhnya untuk membatasi akses terhadap sumber daya yang dianggap penting (misalnya, akses kedalam database).

Dengan menggunakan Private Cloud, database keuangan perusahaan Anda akan tersimpan diserver milik Anda dan dilokasi yang ditentukan oleh pelanggan sendiri. Dengan demikian akan tercipta level privasi yang lebih baik dan lebih nyaman karena database sepenuhnya berada dalam lokasi kontrol Anda.

Private Cloud merupakan layanan yang dedicated (eksklusif) dipergunakan oleh pelanggan terkait saja, sehingga sumber daya yang ada tidak disharing dengan pengguna lainnya. Dengan model ini penggunaan sumber daya server yang digunakan oleh pelanggan akan lebih optimal dipergunakan oleh pengguna yang berada didalam perusahaan terkait saja.

Harga Accurate Online Private Cloud

Accurate Online Private Cloud

Private Cloud
Rp 27,75 jt Per Server
  • Coba Gratis 30 Hari
  • Harga Sudah Termasuk PPN 11%
  • Biaya 1x Untuk Selamanya

Download Accurate Online Private Cloud

Untuk menjalankan Accurate Online dengan infrastruktur sendiri, Anda perlu download salah satu installer Accurate Online Private Cloud di bawah ini :

*Installer Private Cloud untuk Linux 64 bit membutuhkan library tambahan : libc6-i386

Windows

Versi 1.0.1.738

Linux

Versi 1.0.1.738

FAQs

Pertanyaan Umum

Apa Perbedaan Antara Public Cloud Dengan Private Cloud ?

Layanan Public Cloud ditujukan untuk digunakan secara bersama-sama dengan perusahaan lain, sedangkan layanan Private Cloud merupakan layanan eksklusif yang didedikasikan untuk pengguna layanan Private Cloud saja dan berjalan pada infrastruktur milik Anda sendiri.

Spesifikasi minimum menggunakan internet bandwidth 4Mbps (upstream dan downstream), octa core intel xeon /AMD Epyc processor, 16GB ECC memory, 512GB SSD storage dan windows OS (64 bit) atau linux ubuntu (64 bit).

Benar, untuk skema biaya berlangganan database Accurate Online nya terpisah dengan Accurate Private Cloud.

Solusi Terbaik untuk Mengembangkan Bisnis Anda​

Diskusikan kebutuhan bisnis Anda sekarang dan mulai jalankan bisnis lebih mudah bersama Accurate Private Cloud.

blank

Alamat

Jakarta :
The Citadel, Jl. Dewi Sartika raya No.3, Cililitan, Jakarta Timur, 13640
Bekasi :
Mall Metropolitan Bekasi Lt Basement BS-06, 17148

blank

Unduh Brosur Digital:

Scroll to Top